Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 05 November 2014

Annabelle (2014)


Film horror barat berjudul "Annabelle" ini bercerita tentan sebuah boneka pada tahun 1070-an di Rhode Island-set Conjuring, yang dibintangi oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson.

Film ini merupakan kisah dari spin-off 'The Conjuring' yang akan mengisahkan tentang boneka "Annabelle".

Film Annabelle mengisahkan tentang seorang wanita bernama Mia (Annabelle Wallis) yang sedang menantikan kelahiran anak pertamanya. Suatu malam, suami Mia, John (Ward Horton), memberikan hadiah berupa boneka pengantin yang sudah dicari nya selama ini. Mia sangat senang akan hadiah itu dan memajangnya di kamar bayinya. Pada malam setelah kedatangan boneka tersebut, secara tiba-tiba terjadi suatu keanehan. Mia yang awalnya mendengar teriakkan dari rumah tetangganya, meminta John untuk pergi melihat keadaan di rumah tetangganya itu. Setelah itu, Mia masuk ke rumah dan menelpon polisi.

Namun, di dalam rumahnya terdapat sepasang kekasih yang tengah memegang boneka pengantin hadiah dari John. Mereka mencoba untuk membunuh keluarga Mia. Namun, beruntung John dan polisi datang tepat waktu.Setelah kejadian mengerika itu, banyak kejadian aneh yang terjadi pada keluarga Mia dirumah itu. Akhirnya John memutuskan untuk membuang boneka pengantin itu dan pindah ke apartemen bersama dengan anaknya yang baru lahir. Namun kejadian aneh terus mengiringi mereka. Setelah pindah ke rumah baru, mereka terkejut ketika boneka pengantin itu ikut terbawa. Awalnya John dan Mia tak mengira kalau insiden sebelumnya itu karena ulah Annabelle. Namun seiring berjalannya waktu, sosok Annabelle semakin menyebar terror dan mengincar anak John dan Mia. Akankah mereka selamat dari terror tersebut?


- Movie Theaters: 3 Oktober 2014
- Genre: Horror, Thriller
- Companies: Warner Bros. Pictures
- Official dari: deadline.com
- Situs Official: annabellemovie.com
- Durasi: 98 minutes
- MPAA Rating: R

CAST & CREW

Direktur: John R. Leonetti
Produser: Peter Safran, Joan Mao, James Wan
Penulis Naska: Gary Dauberman
Pemain:
- Annabelle Wallis
- Alfre Woodard
- Ward Horton
- Tony Amendola
- Eric Ladin
- Brian Howe



Trailer Annabelle (2014)

0 comments:

Posting Komentar