Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 12 November 2014

The Hunger Games : Mockingjay part 1 (2014)

Mengikuti pada cerita Film Hunger Games pertama dan kedua yang telah ditayangkan sebelumnya, Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence), sekarang aman dari pemberontakan dan sahabat baiknya Gale (Liam Hemsworth), mencoba menemukan cara untuk menyelamatkan Peeta (Josh Hutcherson) dari kejahatan Presiden Snow (Donald Sutherland) yang telah menangkapnya dan Annie, pacar Finnick serta untuk melawan Capitol yang korup dalam pemberontakan terbesar Panem seperti yang pernah ada.

Katniss Everdeen enggan memimpin distrik Panem dalam pemberontakan melawan tirani dan korup Capitol. Seperti perang yang akan menentukan nasib Panem dengan meningkatnya titik kehancuran kabupaten lain oleh Capitol, Katniss harus mengambil keputusan untuk dirinya sendiri seperti yang dia percaya dan tentang apa yang perlu dilakukan, juga keseimbangan antara hidup dan cinta kasihnya.

Akhirnya, Katniss memimpin pemberontakan bersama pimpinan Distrik 13, Presiden Coin (Julianne Moore). Bersama teman-teman terdekatnya Katnis mencoba meruntuhkan Capitol dibawah pimpinan Presiden Snow. Plutarch Heavensbee (Philip Seymour Hoffman) sedang mencoba menyakinkan pimpinan Distrik 13, Presiden Coin (Julianne Moore) untuk melakukan sebuah perjuangan. Tapi, nampaknya Presiden Coin maupun warga Distrik 13 kurang yakin dengan niat Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) untuk berjuang bersama mereka.
Bagaimanakah perjuangan Katniss untuk menyelamatkan Peeta dan teman-temannya yang lain? Serta perjuangannya untuk meruntuhkan Capitol di bawah pimpinan Presiden Snow?

Film Rilis: 21 November 2014
Genre: Adventure Sci-fi Action
Produksi: Entertainment One
Rating: R
Format: 2D
Produksi / Distribusi: Color Force / Lionsgate
Studio : Lionsgate Films


CAST & CREW
Sutradara : Francis Lawrence
Director: Francis Lawrence
Produser : Nina Jacobson, Jon Kilik
Penulis Naskah : Danny Strong, Peter Craig
Sinematografi: Jo Willems
Pemain : Jennifer Lawrence (Katniss Everdeen), Josh Hutcherson (Peeta Mellark), Liam Hemsworth (Gale Hawthorne), Woody Harrelson (Haymitch Abernathy), Elizabeth Banks (Effie Trinket), Julianne Moore (Presiden Alma Coin), Philip Seymour Hoffman (Plutarch Heavensbee), Donald Sutherland, (Presiden Snow), Jeffrey Wright, Stanley Tucci, Natalie Dormer, Evan Ross, Robert Knepper, Stef Dawson, Lily Rabe, Patina Miller, Wes Chatham, Elden Henson, dan Mahershala Ali


Trailer The Hunger Games : Mockingjay part 1 (2014)

0 comments:

Posting Komentar