Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 12 November 2014

Guardians of the Galaxy (2014)


Cerita Guardians of the Galaxy berdasarkan pada komik Marvel yang pertama kali terbit pada tahun 1969 dengan judul yang sama, Guardians of the Galaxy, dimana para karakter harus bekerja sama dalam melawan kekuatan kosmik.

Pada bagian awal mengisahkan ibu Peter yang meninggal karena sakit. Setelah itu Peter berlari keluar rumah sakit, namun tiba-tiba ada pesawat yang menarik Peter masuk ke pesawat tersebut.

Setelah itu, kisah berlanjut ke Peter yang telah dewasa. Saat itu, Peter Quill alias Star-Lord (Chris Pratt) pergi menuju ke sebuah tempat untuk mengambil sebuah bola misterius yang disebut Bola Orb. Sayangnya Peter kemudian disergap oleh tentara bersenjata yang menghalangi Peter untuk mengambil bola itu. Kemudian Peter dibawa ke penjara di galaksi Nova Corp. Bola ini diinginkan oleh Ronan the Accuser (Lee Pace). Ronan adalah penjahat super yang mampu mengancam seluruh alam semesta. Disaat itulah Peter bergabung dengan Drax the Destroyer (Dave Bautista), Gamora (Zoe Saldana), Groot (Vin Diesel) dan Rocket Raccoon (Bradley Cooper). Mereka bersama-sama membut siasat untuk melarikan diri dari Penjara Nova Corp dan kemudian menjual bola itu pada seseorang dari galaksi lain. Mereka juga adalah sekelompok makhluk ruang angkasa yang pada akhirnya akan membantu Peter menghadapi Ronan.

Untuk menhindari Ronan, Quill dipaksa menjadi gencatan senjata tidak nyaman dengan kuartet yang berbeda dam menyesuakan diri dengan Rocket, rakun pemikul senjata, Groot, sebuah humanoid seperti pohon yang mematikan dan misterius Gamora dan balas dendam-driven Drax the Destroyer.

Tapi ketika Quill menemukan kekuatan sejati dari bola dan ancaman itu pose untuk kosmos, dia harus melakukan yang terbaik untuk rally saingan sampah masyarakatnya untuk berakhir, berdiri dengan nasib galaksi dalam keseimbangan putus asa.

Rilis Indonesia: Agustus 2014
Rilis Movie: 1 Agustus 2014 (3D/2D)
Genre: Action Sci-Fi Fantasy 3D Superhero
Companies: Walt Disney Pictures
Official From: hollywoodreporter.com
Official Site: Marvel.com/Guardians
MPAA Rating: Bimbingan Orang Tua
Durasi: 122 menit
Studio: Marvel Studios

Cast & Crew

Sutradara: James Gunn
Writer: James Gunn, Chris McCoy
Director: James Gunn
Produser: Kevin Feige
Pemain:
Chriss Pratt sebagai Peter Jason Quill/Star-Lord
Zoe Saldana sebagai Gamora
Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer
Bradley Cooper sebagai pengisi suara dan Sean Gunn sebagai actor motion capture Rocket/Rocket Racoon
Vin Diesel sebagai pengisi suara dan actor motion capture Groot
Lee Pace sebagai Ronan the Accuser
Karen Gillan sebagai Nebula
Djimon Honsou sebagai Korath the Pursue
Benicio Del Toro sebagai Taneleer Tivan the Collector

 
Trailer Guardians of the Galaxy (2014)

0 comments:

Posting Komentar