Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 12 November 2014

My Idiot Brother (2014)


Film “My Idiot Brother” diangkat dari karya novel Agnes Davonar. Cerita film ini mengisahkan seorang adik kakak yang bernama Angel (15 tahun) ( Adila Fitri ) dan Hendra ( Ali Mensan ). Angel adalah adik dari Hendra, Hendra terlahir sebagai anak yang berkebutuhan khusus akibat sakit yang diderita saat kecil. Meskip demikian, Hendra sangat menyayangi adiknya, Angel. Namun Angel tidak pernah bisa menerima keadaan kakaknya itu.

Karena kondisi kakaknya, Angel di sekolah sering menjadi bahan ejekan dan dibenci oleh teman-temannya. Di sekolah, ada seorang remaja cowok yang begitu disukai oleh Angel, Aji (Aaron Ashab), namun Angel memilki seorang saingan yang bernama Agnes (Kimberly Rider). Agnes pun sangat membenci Angel karena ia menganggap Angel sebagai ancaman untuk mendapatkan hati Aji.

Suatu hari, Aji mengadakan pesta ulang tahun dan mengundang semua teman-teman sekolah. Acara  ini menjadi persaingan antara Angel dan Agnes untuk menjadi ratu pasangan Aji. Namun saat pesta berlangsung, acara menjadi ricuh akibat kehadiran Hendra, Angel sangat malu dan mencoba untuk kabur.

Kedatangan Hendra hanyalah untuk mengantarkan kado yang tertinggal oleh Angel. Sewaktu ingin kabur, Angel mengalami kecelakaan yang di mana tak ada yang bisa menyelamatkan nyawanya kecuali Hendra. Karena begitu besar cinta dan kasih sang kakak, Hendra pun rela mengorbankan diri termasuk nyawanya sendiri.

Film Rilis: 02 Oktober 2014
Genre: Drama, Keluarga, Remaja, Adaptasi
Produksi: Rumah Satu Film
Durasi: 90 Menit
Rating: R

Cast and Crew
Sutradara: Alyandra
Penulis: Agnes Davonar (Novel)
Produser: Hamdhani
Pemain:
Ali Mensan sebagai Hendra
Adila Fitri sebagai Angel
Donny Kusuma
Cindy Fatikasari
Aaron Ashab
Kimberly Ryder
Samuel Rizal
Fenita Arie
Lula Kamal
Merry Riana


Trailer My Idiot Brother (2014)

0 comments:

Posting Komentar